Berita seputar Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia

____________________________________________________________________________________

 

Menjelang Serah Terima Jabatan Kepala Stasiun TVRI NTB

15 Juli merupakan hari yang bersejarah bagi karyawan TVRI NTB.Televisi yang berdiri di dekat pusat kota Mataram akan melakukan sertijab dari pimpinan lama Drs.Nono Susilo Ilhamdono kepada pejabat barunya Drs.Bambang Satmoko yang sebelumnya lebih dr 4 tahun menjabat Kepala Bidang berita TVRI DIY. Sedangkan mas Nono, panggilan akrab Kepsta TVRI NTB, akan kembali ke daerahnya di TVRI Jawa Timur.

Sertijab Kepsta TVRI DKI, Jawa Barat, Kapusdiklat, dan Ketua Satuan Pengawas Intern LPP TVRI

TVRI  dipastikan akan bertambah satu stasiun TVRI  daerah yang baru, yaitu Stasiun TVRI Sulawesi Barat, yang berpusat di kota Mamuju. Kepastian itu sudah disahkan oleh Men PAN, yang disampaikan Dirut TVRI Immas Sumarya, pagi ini, Kamis, 07 Juli 2011 didepan para Pejabat Baru TVRI yg melakukan  Serah terima Jabatan di  Jakarta.

TVRI Dalam Pameran Pekan Produk Kreatif Indonesia 2011

TVRI mulai hari ini ikut berkiprah dalam Pameran Pekan produk Kreatif Indonesia 2011.PPKI yang dibuka pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB oleh Wapres Boediono mengetengahkan berbagai hasil kreatif dari seluruh pengembang Industri di Seluruh Indonesia termasuk dalam dunia pertelevisian.

Pejabat Baru TVRI Yang Dilantik 28 Juni 2011

Dua puluh pejabat struktural  baru  LPP TVRI siang tadi sekitar pukul 15.00 WIB dilantik oleh Direktur Utama TVRI , Immas Sunarya di TVRI Senayan jakarta. Sebagian besar pejabat baru tersebut adalah pimpinan lalm yang telah berkiprah mensukseskan siaran TVRI.

Pemda Kalbar Meninjau Dokumentasi TVRI

TVRI dijadikan acuan oleh Pemda Kalimantan Barat khususnya dibidang pendokumentasian segala arsip adat,budaya, dan features-features langka yang tidak mereka temukan di Televisi-televisi lainnya.Kepala Badan Perpustakaan, kearsipan dan dokumentasi Pemprov Kalbar, Marselinus Kutjai Apin dan rombongan ,berkunjung ke TVRI dan diterima Direktur Umum TVRI Dudy Sudirman Msi.

Kenali Dan Sayangi Para Kepsta TVRI

Tanggal 27 dan 28 mei lalu, diadakanlah Raker Evaluasi Triwulan yang dihadiri 27 Kepala Stasiun TVRI Daerah.mereka sejak pagi hingga malam hari saling berdiskusi dan memaparkan program-program mereka.

Juara Grand Final Talenta Bugis, Makasar

Tanggal 3 Juni 2011, malam merupakan ajang Penutupan seluruh kegiatan yang di tuan rumahi TVRI Sulsel dengan penuh kesuksesan.Malam itu adalah  penentuan para Juara Grand Final Lomba Talenta Bugis Makassar.Ada 6 calon juara yang telah lolos audisi maupun seleksi menuju puncak Gran Final.Pesertanya sendiri diluar dugaan lebih dr 60 an peserta.

Pemenang Lomba Poco-Poco Pornas TVRI di Makasar

Dalam lomba tari poco-poco yang finalnya selesai siang ini 2 Juni 2011 di Karebossi Link Makasar adalah:

6 Tim Poco-poco Masuk Final

 "........melenggangang patah-patah", suara vokalis Yopi latul berkumandang di lapangan karebossi Link sejak pkl 9 pagi tadi mendendangkan lagu Poco-Poco mengiringi peserta Lomba Babak Penyisihan Poco-Poco dlm rangka POR Nas ke IV TVRI.

Serba-serbi Pornas TVRI: Tennis Lapangan dan Tenis Meja

Lapangan Tennis Karebosi yg terletak ditengah kota Makassar pagi hingga siang tadi dilangsungkan babak penyisihan.Ada dua kategori  pertandingan, pertandingan antar karyawan dan pertandingan Eksekutif. Panitya POR Makassar telah menyiapkan 4 lapangan Tennis yang berkwalitas Internasional.Karebosi sendiri merupakan  daerah yang bersejarah.

Free Web Hosting