6 Tim Poco-poco Masuk Final

"........melenggangang patah-patah>>>>", suara vokalis Yopi latul berkumandang di lapangan karebossi Link sejak pkl 9 pagi tadi mendendangkan lagu Poco-Poco mengiringi peserta Lomba Babak Penyisihan Poco-Poco dlm rangka POR Nas ke IV TVRI. Ketika kami menapak tangga dari lantai dasar parkir mall karebossi ternyata diatasnya tempat dilakukannya lomba Poco-Poco tersebut.Ratusan penonton suda

h mengelililingi arena, yang dibatasi dengan garis merah.Sementara diujun tengah membelakangi  4 dewan Juri terlihat tribun kehormatan yang sudah diduki peserta Lomba maupun Ibu-Ibu Darma Wanita dan beberapa pimpinan TVRI.

"Pak potret pak kami, masukin majalah "Monitor" ya pak", kata beberapa peserta yang ternyata Tim dari Sumatra Selatan yang sudah berpakaian apik dengan asesori rambut pirang.Duduk diantaranya Kepsta TVRI Sumsel dan Ibu serta Pak Antar Sianturi beserta ibu juga.Tidak kalah keras teriaknya ialah ibu-ibu  Darma Wanita yang minta "di jepret"

"Sini mas, potret dulu!', pinta ibu-ibu. Lomba Poco-poco ini terasa singkat karena menariknya puluhan Tim yang mengimprovisasikan gaya goyang Poco-Poco mereka, jadi tidak murni keseluruhan total lagu Poco-Poco Yopii latul yang diperdengarkan, akan tetapi beberapa diantara mereka telah meremix dengan musik-musik disco yang menghentak-hentak. Mereka saling bersorak sorai menjagoi timnya masing-masing.Asda yang melakukan atraksi unik dengan membawa bambu, seperti yang dipergelarkan Tim TVRI Papua. Ada juga yang mencampur goyang Jawa, dan yang jelas musik pengiring yang mereka perdengarkan sangat menghentak dan membuat refleks tubuh ikut bergoyang. Akhirnya lomba berakhir di tengah hari dan akhirnya dewan juri memutuskan ada 6  Tim Poco-Poco yang  masuk dalam babak Final besok pagi, yang akan disaksikan oleh Dirut Immas Sunarya. Ke enam finalis Poco-poco ialah Tim dari Sumatra Selatan, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Jakarta Pusat dan tim dari TVRI Jawa Timur. Final akan dimulai pukul 09.00 pagi besok WITengah di lapangan Karebosi Link. Selamat bertanding sobat.Kita raih kebersamaan..dan persahabatan yang penuh kekeluargaan.

Salam Hangat Humas TVRI .

[Kembali ke halaman sebelumnya]

Free Web Hosting